25 Agu 2012

Freak Story~

*basa-basi dulu :)
okey, ini bukan bahas k-drama,k-pop dulu, aku mau bagi-bagi ceritaku yang aneh ini :o, Minal aidzin wal faidzin bagi yang melaksanakan, selamat datang di blogku ini, sebetulnya aku mau cerita, entah cerita apa,*wkwk, dan kenapa aku menulis di blog ? karena buku diary ku akan habis T^T #OhGod

My Dream Story

Semalam aku mimpi aneh, wow! aku mimpiin seseorang yang nggak aku kenal, nah dia itu lagi hang out sama temennya, tiba-tiba aku diajak, ya sudah, aku ikut saja.. Tapi, nggak tau kenapa, aku ngerasa nyaman banget gitu sama anak itu. Dia mirip banget sama anak yang pernah aku sayang melebihi apapun sesudah Tuhanku (Allah), Orang tua ku,Ibu ku, dan keluargaku.

Dia ngajak aku kemana pun tempat yang ku inginkan, huft.. Tiba-tiba dia mencium keningku dan berkata,"I love u",dia membisikkan kata-kata yang romantis itu, aku sungguh kaget, aku sempat bertanya "apa ini hanya sebuah mimpi ?" yaa, tiba-tiba aku terbangun dari tidurku, dan langsung mencuci muka ku,"yeah.. ternyata semua itu hanya mimpi yang akan membuatku terbangun T^T" . Aku sempat kecewa.. huft, akankah ada yang membisikkan kata-kata romantis itu kepadaku ? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar